Selasa, 27 Maret 2012

@perpus

Hujan nih dingin boo…he

Gue nih lagi perpus, sekali gue tegesin gue nggak baca cuma memanfaatkan fasilitas yang ada. Ngenet. Mungkin penjaga perpus udah hapal dengan muka gue yang sering bergentayangan di perpus. Ini hari ketiga gue masuk kuliah, semua berjalan dengan lancar dan damai-damai aja sampai sekarang meskipun awalnya sih berat banget buka mata untuk bangun tidur soalnya waktu liburan gue selalu bangun siang selain semester ini gue dapet mata kuliahnya pagi semua dan full sampai seminggu. Mampus gue. Akhirnya mau nggak mau gue harus bangun pagi tiap hari.
Gue mau cerita dikit, waktu hari pertama gue mau berangkat ke kampus di jalan gue merasa cuma make kancut doang soalnya pagi itu udaranya dingin banget, maklum habis hujan. Alhasil di jalan badan gue menggigil kaya orang kena step. Sungguh berat banget ujian gue hari itu.

Bukan perpus kampus gue
Ujian berat itu tidak berakhir setelah gue sampai di kampus, terlihat masih kosong melompong tuh kampus pada kemana tuh orang sampai-sampai penjaga kampus pun nggak keliatan batang giginya (ya iyalah, dia kan nggak punya gigi), biasanya jam segini udah ada dia bersihin kampus. Pikir gue mungkin dia lagi asyik sama istrinya melakukan masa pubertasi kedua, maklum musim hujan.

Gue melongo nungguin teman-teman gue di depan kelas dengan gaya sok cool kaya lagi makan kol. Setelah lama nunggu akhirnya ada teman gue yang datang sehingga mengobati kesendirian gue.hee
Balik lagi kemasa ini.

Hari ini gue ada kuliah dari pagi sampai sore. Meskipun nggak semuanya tapi selang-seling lah, inipun gue lagi di perpus bersama laptop gue lagi nunggu jam masuk. Ternyata memang benar apa kata orang menunggu adalah pekerjaan yang sangat membosankan. Tapi kalau kita lihat dari segi positifnya menunggu itu melatih kesabaran kita. Semakin lama kita menunggu sampai lumutan semakin terlatih kesabaran kita. (sok tau loe)

Semangat hari ini gue pulang pukul 6. Sungguh hari yang melelahkan. Semoga gue dapat ilmu dari pelajaran hari yang menyiksa batin gue. Amien..

Ow ya sampai sini dulu, soalnya gue mau nyambung download-an dulu. Ini pertama kalinya gue ngeposting di perpus.

Selalu tersenyum meskipun mentari hari ini lagi manyun. OK

Sumber gambar:
Klikius Disinius

2 komentar:

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)