Minggu, 29 April 2012

#Art 8ball

Yap hari ini emang hari minggu beroo[k], dan saat itulah semua orang mengisinya dengan berolahraga. Entah jalan, nari atau melakukan perenggangan otot tangan di toilet. Sebenernya perlu diketahui, kita itu gak perlu lagi melakukan olahraga. Mengapa begitu bay? Sabar dulu sob, karna tanpa kita sadari ternyata kita udah berolahraga. Bingung? ya iyalah bingung. Kalau bingung simak postingan gue berikutnya, gue paparkan secara binal #BiarPadaKeBlogGueLagi

Kali ini gue ngeposting artwork yang dipesan sama IxbaLzz Fazarullah yang katanya mau berteran artwork sama gue. Gue tunggu lo sampai kiamat (lho...).

Ga berlama-lama lagi, ini penampakannya, tapi sori kalau jelek.




Karna gue pikir, gue terlalu menzalimi doi dengan cara menghilangkan badannya malah artnya lebih mirip upinya lady gaga. Akhirnya gue punya inisiatif buat bikin yang baru, soalnya diluar sama kriterianya doi. Dengan peluh orang lain (tangan) akhirnya selesai juga.

Semoga punya lo puas

Ini artwork-nya IxbaLzz Fazarullah  biar tambah akrab #SENYUMUNYU
Tapi yang paling penting sering-sering tawaf kesini ya dan komennya biar masuk sorga. Amien... #TETEP



10 komentar:

  1. badan nya ngilang , tapi keren lah kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahh :)
      sengaja, emang ga bisa bikin badannya :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. boleh, tapi barteran kita :)
      kalau lo udah jadi kabarin gue XD

      Hapus
  3. Wahh,, baru aja semalam di omongin,, thanks berat bro
    lumayan buat bawa oleh2 dirumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori bang, bisanya segini aja :)
      Gue tunggu ya #Nagih

      Hapus
    2. Oke ,, sabar menanti ya
      ntar dikabarkan

      Hapus
  4. badannya di gigit sama kucing gue tuh. tapi its oke. cool bay.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran bang :)
      pantesan upil kucing lo nempel di kolor gue XD

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)