Sabtu, 14 April 2012

Kesedihan

Hari ini matahari enggan memancarkan sinarnya
Karena sedang berduka melihat aku lagi merana
Bintangpun mulai tak setia dengan malam
Begitu juga dirimu kepadaku saat ini

Aku mengerti aku tidaklah sempurna
Aku bukanlah seorang malaikat
Aku hanyalah seorang manusia
Apa karna itu kau berubah

Hanya gelap yang tersisa
Hanya perih yang kurasa
Ketika kau berjalan berbalik arah
Anginpun tak mampu lagi menahan langkahmu tuk tetap disini

Kadang aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu
Mencoba tuk pahami tapi sulit tuk dimengerti
Semua rasa melebur menjadi satu
Saat kau melakukannya lagi

Karya : Bayu P Abuna

Kalau ada yang mau komen atau kasih saran tentang puisi atau penulisannya. Silakan dengan senang hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)