Minggu, 15 April 2012

Shiny Chipper Is The Name of My Band At School

Hujan ... hujan... Banjarmasin hujan... #APACOBA

Memang hujan jagonya bikin galau, tapi galau gue kali ini  gue terjebak dalam nostalgia (kaya judul lagu Raisa aja), tepatnya sih pada saat SMA.

Besok adalah hari yang sangat menentukan bagi temen-teman SMA yang ngejalanin ujian. Lulus nggaknya, nggak usah dipikirin yang penting persiapan udah mateng, kaya cerpean, dan yang paling penting bawa al-quan kecil. Buset buat apa tuh al-quran dibawa waktu ujian? Jadi begini sodara-sodara sebangsa dan setanah api, siapa tahu kalau waktu ngerjain soal, malah ngeblank (bukan Slank), bawa aja baca al-quran siapa tahu setelah baca al-quran dapet muzijat, langsung bisa ngejawab soal-soalnya lancer kaya lagi berselancer #MAKSA



Ngomong-ngomong soal SMA, nggak kerasa udah 2 tahun gue ninggalin masa-masa SMA yang penuh dengan tanda tanya. Mengapa begitu, soalnya gue waktu SMA itu pernah bolos trus makan di warung depan sekolah gue (bukan apa-apa, cuma itu warung yang sesuai sama dompet gue). Alhasil, setelah gue pesen tuh makan, guru gembrot super duper killer itu tiba-tiba mergokin gue yang lagi buasnya masukin makan dari lobang hidung..ups..!maksudnya mulut. Yang ujung-ujungnya bokap gue disuruh datang kesekolah. Selain itu, gue juga pernah masuk ruang BK (Bibi Kantin) cuma gara-gara hal spele, itu cuma gara-gara gue ngutang. Apa coba hubungannya ngutang sama sekolah, apa ngutang itu mencemarkan nama baik sekolah? nggak kan?. Ow iya, gue hampir lupa, waktu SMA gue juga menjadi buronan kelas salmon, yang setiap bulannya gue selalu dicari sama guru-guru buat ngecek rambut gue yang tumbuh dengan biadap, karna gue pada saat itu selalu berambut gondrong mulai dari kelai 1 sampai kelas 3, bukannya apa, masalahnya cuma satu, kalau gue potong tuh rambut maka akan munculah kotak amal di kepala gue. Itulah alasan mengapa gue jadi malas motong rambut.

Setelah gue ngajalinin sekolah dengan biasa-biasa aja, akhirnya gue lulus juga kaya temen-temen gue. :C:

Gue jadi lupa mau cerita apa lagi.

Ya udah kita cepetin aja, akhirnya masa yang ditunggu semua siswapun telah tiba, yaitu masa perpisahan. Disitu gue sama band gue ngisi acaranya, yang awalnya biasa aja tuh acara karena yang ngisi acaranya salah satunya band gue, jadi rame tuh acaranya. #NGAUR

Di acara itu band gue ngabawakan lagu Cinta Gila by Netral sama I'm Yours by Jason Mraz. Pada saat ngebawakan kedua lagu tersebut mempunyai kenangan masing-masing. Kalau saat ngebawakan Cinta Gila ada sedikit masalah dengan vocalnya yang tiba-tiba vocalisnya kena amnesia di atas panggung. Kalau I'm Yours, hampir semua makhluk yang ada di acara itu tepuk tangan semua, entah itu tepuk tangan, tepuk kaki maupun tepuk pantat (itu mah bukan tepuk mas, tapi kentut).

Kalau nggak percaya cek aja deh.. :a:

Disarankan buat jaga-jaga, nontonnya pake kaca mata aja. Takutnya setelah liat video ini kelilipan orang ganteng main gitar pake baju biru kotat-kotak yang mecing sama dadanya #SOTOY.

Ini dulu ya videonya, soalnya lama banget uploadnya. Band gue ngebawain lagunya Jason Mraz - I'm Yours versi band amatir.
Ini ngabawain lagi Netral - Cinta Gila.

Sori ya jelek banget mainnya ditambah kameramen jelek orangnya (lho kok malah kamaramennya yang disalahin).

Kalau mau denger lagu kita, cek aja disini 
#MentalSales

2 komentar:

  1. Kelleeennn bang.. :D sukses deh sama band-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok thx ya :D
      Tapi sekarang udah sibuk masing-masing jadi gak keurus lagi tuh band.
      Lo cedel ya bang? :)

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)