Minggu, 23 November 2014

Baru Saja Patah Hati

Aku tak pernah menyangka
Kau rampas tulusku tepat di ujung rindu yang tak terjawab
Hatiku lebam karena perhatianmu terbang tak duduk di tubuhku lagi
Sebagai orang yang hatinya baru saja patah beberapa jam yang lalu
Aku hanya bisa berdoa meskipun perih terus meronta
Semoga kau bahagia di pundak yang baru

4 komentar:

  1. kata-katanya dalem banget,ngena juga lagi ngalamin hal yang serupa :(

    BalasHapus
  2. Kunjungin blog aku juga dong kakak, hehe..

    Ini link blognya kaka: http://fadillahabdi.blogspot.com/

    Thanks ya~~~

    BalasHapus
  3. haduh nampol abis, pas banget gue baru begini nih beberapa jam yg lalu :(

    BalasHapus
  4. jalan-jalan ke blog lo,ane gk rugi gan. mampir juga ya ke blog gue >> misterbocah.blogspot.com

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)