Senin, 07 November 2016

Semoga Saja


Tak pernah membayangkan bisa sejauh ini bersamamu.
Saling berbagi tawa, membasuh luka, sampai dihadiahi dia.

Kau masih sama, selalu menjadi senja di hidupku.
Sampai kapan pun tak akan pernah berubah, sampai kelak kita di Surga.

Aku tidak meminta kau sempurna.
Aku cuma minta kau selamanya.

Bpa.

3 komentar:

  1. Hallo bg Bayu. Apakabar dirimu bg? Setelah sekian lama dirimu entah ke mana. :D Semoga abang sehat selalu, ya. Intip-intiplah BE, bang. :)

    Puisi yg nyess nih, bg. Nysek. Gue suka aja sama kalimat : "Aku taidak meminta kau sempurna. Aku cuma minta kau selamanya. Duh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo bg. Tidak maksdnya. XD

      Hapus
    2. Alhamdulillah baik aja.

      Iya terlaterlalu sibuk didunia nyata, lebih tepatnya males juga sih ngeblog. Gak tahu juga ini jadi pengen ngeblog lagi.

      Thx bro kalo suka

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)