Selasa, 27 Maret 2012

Danau+Dadakkan=Banjir

Yap… Insomnia gue kambuh lagi nih untuk kesekian kalinya… :b:

Oya..udah seminggu gue masuk kuliah rasanya gue pengen libur aja soalnya mengunung banget tugas-tugas yang harus gue selesaikan. Apalagi membuat makalah, sampai saat ini jujur gue masih belum nemu topik apa yang pengen gue ulas dalam makalah gue. Gue pengennya sih ngulas tentang bahasa waria yang ada di salon-salon tapi kata dosennya emang ada kamusnya? Mampus deh gue… Tapi gue nggak menyerah ko, masih ada hari esok gue pasti bisa ngelaluinnya. Bener nggak? hehe

Gue pengen cerita nih, tumben-tumbennya gue kaget bukan kepalang menjalar-jalar selalu riang kemari (woi..mabuk ya?) saat gue melihat danau dadakkan tepat didepan halaman rumah gue. Gue pikir ini mimpi tapi gue coba jedotkan kepala gue ke pager ternyata sakit banget, akhirnya gue sadar ternyata semua yang gue lihat ini bener, nyata dan fakta bukan halusinasi gue aja. Siapa nih yang mindahin danau kesini teriak gue dalam hati. Sungguh ini pemandangan yang jarang sekali gue lihat di tempat tinggal gue, baru kali ini air naik tinggi banget sampai teras rumah untung nggak sampai masuk kerumah airnya.

Gue cuma berharap air lekaslah kau pergi jauhi tempat tinggalku.. hehe selain itu yang paling penting adalah saat kondisi masih seperti ini (air naik) semoga nggak turun hujan, ya tahu sendirilah ya kalau air udah naik trus ditambah hujan abis deh tempat tinggal gue mau tinggal dimana gue sama keluarga gue entar. Loe mau nanggung? mohon doanya ya, bimsalabim jadi apa prok-prok-prok? hee



Dan ternyata sampai saat ini air udah pergi menjauh dari tempat tinggalku dan hujanpun juga nggak turun. Terimakasih teman atas doanya. hee Emang sih gue orangnya peka banget ngelihat situasi, saat kondisi tempat tinggal gue air naik gue sempat-sempatnya mengabadikan moment-moment yang menegangkan. Mari pegangan tangan sebelum ngelihat foto-fotonya. Jenk….jenk….jenk…..!
Penampakan danau dadakkan di teras rumah gue
Penampakan danau dadakkan di teras rumah gue

Penampakan danau dadakan dari muka rumah gue
Penampakan danau dadakkan dari muka rumah gue

Penampakan munculnya manusia air saat danau dadakkan,hehe
Penampakan munculnya manusia air saat danau dadakkan,hehe

Seremkan….

3 komentar:

  1. >.<" duhhh sob itu orang apa buaya buntung xD

    ngmong" pertamax nih :3

    BalasHapus
  2. Mari jaga kebersihan lingkungan sekitar. biar gak gitu lagi :)

    BalasHapus
  3. haha...gak pernah kebanjiran,jadi gak bisa ngerasain..huehehe

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)