Sabtu, 31 Maret 2012

Malam Minggu Yang Kelabu

Selamat bermalam minggu buat para makhluk yang punya pasangan entah itu nyata atau hanya khayalan  dan selamat bersabtu malam buat para tuna asmara yang masih berkecambuk dengan kesendirian.

Owya.. ini adalah pertama kalinya gue posting di blog ini, soalnya gue baru pulang kampung. Gue kembali lagi ke blogspot yang sekian lama udah gue tinggalin, syukur aja tuh blogspot bukan cewek kalau cewek udah habis gue nggak bisa lagi gue ngeblog pasti doi nggak mau lagi liat muka gue yang tampan ini kata satpam kampus gue (nggak ada cewek, cowokpun jadi). hehe

Huh... gue baru aja pulang jalan sama cewek gue, capek sih tapi bukan capek jalan sama cewek gue tapi.... etar loe pada tahu juga (sengaja biar bacanya sampai selesai)hee. Lama gue nggak malam mingguan sama doi soalnya pada sibuk-sibuk semua paling ketemunya waktu di kampus.

Back to de stori...

Seperti biasa gue makan-makan dulu sama doi trus keling-keling kota Banjarmasin menikmatin malam yang penuh dengan warna-warni (ceileh... kata-katanya).

Hampir satu jam kita muter-muterin kota Banjarmasin sampai kita ngerasa pantat udah kaya ada ribuan tomcat yang bersenggama dengan binalnya yang menandakan kalau kita kelaparan (lho..?) maksudnya kecapean karna cuma duduk-duduk aja di atas motor sambil ngalor-ngidul nggak jelas.



Yap... lagi-lagi kita menjadi korban ke'apes'an di malam minggu. Semua itu terjadi pada saat gue mau ngantar cewek gue pulang, diperjalanan kita terjebak macet (bau dong?) bukan bego, itu mencret.. Sungguh menyiksa banget udah mau pulang malah kena macet, nasib-nasib.. Parahnya lagi hampir 30 menit kita terjebak dalam kemacetan persis kaya orang lagi antri BBM yang jalannya kaya siput.

Ternyata nggak sampai disitu aja. Setelah gue sampai di depan rumah cewek gue, gue langsung pulang ngggak mampir dulu soalnya udah malem banget udah pukul 9 malam (lho..?) Sambil bersiul gue pulang dengan hati riang gembira sudah turun panas demamku (lah...kok jadi kesitu?) tanpa gue ketahui ternyata motor gue dehidrasi, bensinnya udah sakratul maut mungkin malaikat udah di perjalanan mau menjempunya. Tapi perlu loe katahui yang gue takutin bukan karna gue nggak ada uang tapi uang gue cuma ada 3ribu perak (lah sama aja, nyet). Takutnya motor gue bensinnya habis trus nggak ada orang yang jualan bensin yang mau gue utangin, mampus deh gue.. ya mau nggak mau gue harus jalan kaki sambil pegangan tangan sama motor gue. (backsound: Sepanjang jalan kengan kita slalu bergandeng tangan.....).

Alhasil diperjalan seluruh badan gue gemetaran (emangnya loe naik bajay bay..) gue cuma bisa liat ke depan berharap motor gue bisa nahan dehidrasinya paling nggak sampai depan kompek sambil mulut gue terus komat-kamit berdoa (tumben loe bay...).

Memang gue oranga yang paling beruntung, ternyata doa gue diijabah. Tiba di rumah gue dan motor gue sampai dengan selamat sentosa, motor gue emang penurut bisa nahan dehidrasinya (horee..). Terimakasih ya Tuhan... (sujud syukur)

Owya... gue hampir lupa, pada saat gue kena macet sempet-sempetnya gue nyusur cewek gue buat foto-foto. Hee
Bukan...bukan.. !! Gue bukan mau jambret tuh tas...

Fenomena jalan siput pada malam minggu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)