Minggu, 01 April 2012

Mengenal Cewek dari Spesiesnya

Yap... Ini memang hari minggu... (siapa juga yang bilang senin, Nyet!!) :p:

Kali ini gue akan ngebahas tentang (Jenk...jenk...jenk...) cewek, mungkin dipikiran loe udah mikir yang nggak-nggak. Gue nggak share tentang videonya luna maya atau cut tari tapi tentang bagaimana cara mengenal cewek berdasarkan spesiesnya.. (keren nggak? Maksa..)

Seperti postingan yang lalu, udah gue kemukakan beberapa spesies cewek yang ada di jagad raya ini. Ada spesies ikan teri asin, ikan koi, ikan paus (ko pada ikan semua, emang cewek kaya ikan ya?) BUKAN GUE YANG NGOMONG!! OK, kalau begitu gue tambahin lagi ada spesies caterpillar atau bahasa kerennya uyat buyu (hehe), elang, simpanse, dan kumbang badak.

Nggak sabar ya nungguin kelanjutannya..

Baik sebelum gue korek-korek lagi secara mendalam, pertama-tama kita ucapkan basmalah dulu...hehe

1. Spesies Ikan Teri Asin

Cewek yang berspesies ikan teri asin ini dapat kita lihat dari cara ngomongnya ke orang-orang. Sebab cewek yang berspesies ini orangnya selalu memanfaatkan waktu buat ngomong, entah lagi boker, ngupil selalu dibarengi dengan ngomong. Yap, nih spesies banyak omong. Bagi kalian yang mempunyai cewek berspesies ini sangat beruntung banget, sebab kalau loe mau beli barang doi jagonya adalah urusan tawar-menawar.



2. Spesies Ikan Koi

Cewek yang berspesies ini adalah kebalikan dari spesies ikan teri asin, cewek yang berspesies ikan koi adalah orang yang pendiam dan penurut. Sangat banggalah bagi kalian yang punya cewek berspesies ini, sebab mau loe apain aja tuh cewek cuma diam dan nurut. hehe



3. Spesies Ikan Paus

Cewek yang berspesies ini mempunyai sifat mudah bergaul. Dimana-mana doi punya teman, baik itu nyata ataupun gaib. Tapi bagi kalain yang mempunyai cewek berspesies ini ada dampak positif dan negatifnya. Ayo mau yang mana dulu, postif apa negatif? yang negatif dulu deh, hati-hati kalau cewek loe berspesies ikan paus karna doi mudah bergaul nggak menutup kemungkinan cewek loe juga mudah digauli. (nggak..bercanda...), yang positifnya ......................... (isi sendiri, hehe)

4. Spesies Caterpillar

Cewek yang berspesies caterpillar atau uyat buyu (kok jadi alay sih..) mempunyai sifat yang sangat rakus. Pasalnya tiap harinya ulat bulu dapat menghabiskan berlembar-lembar daun. Bayangin aja kalau cewek loe kaya ulat bulu tiap harinya selalu menghabiskan berlembar-lembar uang jajan loe.

5. Spesies Elang
Elang memiliki mata yang sangat tajam bahkan doi juga bisa dengan mudah melihat seekor kelinci yang ada di antara sela-sela rerumputan pada ketinggian 1.500 meter. Bayangin aja kalau cewek loe berspesies ini khususnya bagi cowok yang suka ngeles atau jago bo'ong karna berternak pasangan, pasti belum lagi kita mau ngeles doi sudah tahu kalau loe bo'ong.

6. Spesies Simpanse

Kalau cewek loe berspesies ini pasti loe akan senang bukan kepalang. Karna cewek yang berspesies ini sangat pintar dan doi mampu memahami bahasa isyarat. Untunglah bagi kalain yang punya cewek spesies ini sebab doi sangat pintar dalam segala hal, baik memasak, nyanyi bahkan r****ng. hehe Selain itu, kalau kita ngunyah-ngunyah doi udah tahu kalau kita laper, kalau kita menggigil doi langsung memeluk... (mantabkan..)

7. Spesies Kumbang Badak
Ini adalah spesies yang terakhir. Cewek yang berspesies kumbang badak mempunyai sifat yang sangat kuat. Sebab spesies ini bisa ngangkat barang-barang 850 kalilipat dari berat badannya sendiri. Sangat bahagia bila kalian punya cewek berspesies ini (khususnya anak kosan), nggak perlu lagi nyewa-nyewa mobil buat ngangkat barang cukup panggil cewek loe aja. (lumayan uangnya bisa buat bulan depan..)



Akhirnya selesai juga gue nulis postingan ini, dengan adanya postingan ini gue berharap loe-loe pada udah mengetahui cewek loe berspesies apa? Kalau udah tahu kasih tahu gue ya... :c:

Sumber gambar:
Klikius Disinius
Klikius Disinius
Klikius Disinius
Klikius Disinius
Klikius Disinius
Klikius Disinius
Klikius Disinius

10 komentar:

  1. Haha bisa aja nih :) Oh ya, pertanyaanmu sudahku jawab di kolom komentar di blogku :)

    BalasHapus
  2. poin 7:
    ahaha, tega banget sih. tapi boleh juga tuh idenya.
    kalo untuk spesies cowok, tinggal mbalik aja kan?

    BalasHapus
  3. Wahh,,, kita-kita ini ada spesies apa aja ???
    beteweius,, gue udah followius blogius loius,, thanksius
    #maksa'banget'pake'ius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. kalau kita spesies ubur-ubur kalau ada yang deketin sengat aja langsung.. :D
      Ok, makasih ya udah mampir ke blog gue..

      Hapus
  4. Hahaha.. Spesies ikan piranha boleh juga dimasukin tuh bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..
      boleh juga tuh sarannya :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. kalau spesies ular buat cowok bang, kalau ceweknya uler trus sarangnya siapa? (lho..)

      Hapus
  6. spesies ikan cupang kusta ada gak ya ? :D

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)