Senin, 26 Maret 2012

Resolusi Abortus Jahilius

Perkenalkan nama gue Bayu Putra Abuna, gue sekarang sibuk kuliah di STKIP-PGRI Banjarmasin ngambil jurusan PBSID. Cita-cita gue ingin jadi penulis atau jurnalis meskipun gue kuliah di Keguruan nggak nyambung sama cita-cita gue tapi gue yakin bisa wujudkan cita-cita gue. Amien… Man Jadda Wajada !! (Virus Anti Malas) :b:

Gue mempunyai banyak resolusi untuk kedepan yaitu:
1. Gue harus bisa mempertahankan atau lebih baik lagi meningkatkan IPK gue.
2. Gue harus bisa beli gadget dengan uang sendiri, meskipun kini gue nggak tahu gimana cara.
3. Gue pengen punya bisnis sendiri dibidang clothing.
4. Gue pengen punya mobil Nissan Juke warna silver atau kalau nggak Nissan March aja deh warna silver juga.
5. Gue pengen semoga cita-cita gue ingin jadi penulis atau jurnalis bisa terwujud.

Gue membuat list resolusi ini hanya untuk mengingatkan gue dan memberikan motivasi jikalau nanti gue lupa dengan semua keinginan gue. Semoga gue bisa mewujudkan semua yang gue tulis dipostingan ini. Gue tahu Tuhan Maha mendengar apa yang diinginkan umatnya. 

Semoga gue bisa mewujudkan resolusi gue (Nissan Juke)
Semoga gue bisa mewujudkan resolusi gue (Nissan Juke)

Kalau nggak Juke, March aja deh
Kalau nggak Juke, March aja deh. Haha










1 komentar:

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)