Selasa, 27 Maret 2012

Loncat-loncatan Atau Mojok Dikamar Menyambut Semester Baru

Astaga… besok gue udah mulai masuk kuliah.. (so kaget) bagaimanakah cara gue menyambutnya? apakah gue harus loncat-loncatan karena gue bakalan ketemu sama teman-teman (gue tegasin cowok! ntar ada yang marah lagi) yang kurang lebih tiga bulan nggak ketemu atau gue harus mojok di kamar terus nangis karena meninggalkan masa libur yang gitu-gitu aja (makan-ngeblog-berak-tidur).
Memang benar apa kata orang waktu berjalan sangat cepat, hampir-hampir gue nggak nyangka besok adalah hari pertama gue di semester IV, berarti bentar lagi gue skripsi dong? Ngomong-ngomong soal skripsi, sampai saat ini gue belum juga ada gambaran apa yang pengen gue angkat di skripsi gue, boro-boro gambaran apa yang pengen gue angkat di skripsi gue baca skripsi aja gue belum pernah padahal gue sering nongkrong di perpus, tapi bukan buat baca-baca sih cuma memanfaatkan fasilitas yang ada aja yaitu ngenet, sayangkan bila ada fasilitas nggak digunakan semaksimal mungkin, bener nggak? hee

Kita lupakan dulu masalah skripsi, sekedar cerita IP yang gue terima semester kemarin lumayan bagus masih rata-rata 3 sih tapi gue pengennya meninggkatkan IP gue lagi di semester IV, bagaimanapun caranya meskipun gue harus bekap dosennya (hee nggak, cuma bercanda). Gue pengen di semeseter IV nggak ada lagi nilai gue yang C, gue bisa menghilangkan rasa grogi gue saat didepan kelas sehingga gue bisa ngomong dengan leluasa. Amien…



Di semester IV ini ada mata kuliah menulis, Wow! beneran? itu mata kuliah yang gue tunggu-tunggu karena gue ingin mempelajari keterampilan menulis lebih banyak lagi agar mimpi gue menjadi semakin dekat untuk gue raih. Tapi selain menulis ada juga mata kuliah bahasa arab itu yang membuat gue khawatir soalnya gue nggak bisa bahasa arab padahal gue SMP dan SMA-nya di madrasah, yang gue inget cuna ana, na’am sama la itu aja. Mungkin itu gara-gara dulu waktu SMP gue pernah dipukul sama guru bahasa arab pake buku LKS karena gue ngomong sama temen saat beliau menerangkan pelajaran (itu mungkin namanya karma ya?) Gue minta maaf ya pak… (untuk kebaikkan kedepannya)

Ya udah, sampai disini dulu gue posting-nya soalnya badan gue capek banget nih pengen minta dipijetin pake jarum (akupuntur kali). Gue yakin banget, gue bisa mewujudkan semua harapan gue karena gue percaya Tuhan itu Maha mendengar dan keberhasilan itu adalah hukum alam bagi siapa yang mau bekerja keras. Betul? Semangat…


Sumber gambar:
Klikius Disinius


1 komentar:

  1. 27 maret 2012, udah lama banget .. sejak blog gw belum lahir :D

    ya semoga kuliahnya sukses ya ^_^

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)