Selasa, 17 April 2012

#Art Epic Akbar

Akhirnya selesai juga nih gue ngerjaiinya. :c:

Gue bikin art ini, bukan dampak dari virus art yang seperti gue bilang, tapi karna permintaan konsumen yang katanya harus terpenuhi.(ceileh...)

Emang bener, kalau gue bikin art jatuhnya kaya anak TK pipis gerak-gerak di atas pasir. Tapi entah kenapa Epic Akbar malah minta bikin art sama gue. Sumpah gue gak paham sama jalan pikirannya. Gak usah dipikirin malah puyeng ntar.

Ya udah langsung aja nih art-nya bang Epic. Sori, art-nya kasar benget jadinya. Tapi banyak pilihan warna dan rasa bang :)
Silver
Coklat
Pink
Biru
Bonus :)

Komennya ya.. :) baru belajar soalnya. :c:

8 komentar:

  1. #nangis ~ . MAKKKK T^T bagusss gus guss #copasss

    BalasHapus
  2. akikah mauuu.. mau artnya yang kayak anak TK pipis di atas pasir. muehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ya akika buatin, tapi gak tahu kalau hasilnya jelek :D

      Hapus
    2. iya gak apa apa soalnya aslinya juga jelek seperti abis di pipisin anak TK. muahaha

      Hapus
  3. eyke juga mau,,,eh..eh,yg pink keliatan lebih lembut dan romantis,,ciee..ciee

    BalasHapus
  4. yang terakhir keren tuh bang :{D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah bisa aja :)
      masih belejar bang, thx ya udah mampir kesini

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)