Jumat, 20 April 2012

Lagi-lagi Art [gak] Bagus

SIAL... TERNYATA GUE JUGA TERKENA VIRUS ART SAI YANG LAGI BERGELANTUNGAN DI FORUM.

Yap, tanpa menunggu lama langsung aja gue liatin hasil karya gue bersemedi tiga hari tiga malam yang hasilnya gak begitu bagus yang diperkiraankan dapat membuat mata menjadi kabur bila terlalu lama memandangnya. #Hati-hatiYa

Ini sketsanya beroo
 


Ini sketsa buatan cewek gue
 Lalu gue yang bertugas ngewarnainya. Eng....Ing...Eng....

Ini tanpa background

Ini terlihat lebih unyu :c:
Unyu sekali kakakz..
 Kalau ini asli hasil karya dari tangan gue yang jari telunjuknya gatalan gak tahu gara-gara apa (lho...malah curhat..)

Before
Awalnya nih gambar gue buatin buat ade gue
After
 Sedikit gue poles biar seger ngeliatnya meski masih kasar art-nya.
Terlihat lebih seger menurut gue
Jangan pada kabur dulu dong. Ini yang terakhir
Ini gue banget deh pokoknya :)

Sekali lagi gue ingetin, jangan lama-lama mandangnya entar kalau mata lo kabur , harap jangan bawa-bawa gue ya. DEAL?

Dan yang paling penting, gue gak ada sama sekali niat buat pamerin kepada kalian yang tuna art, sekali lagi gak. Soalnya gue juga penyandang tuna art hingga sampai saat ini.

Jangan lupa komennya biar masuk sorga. Amien...

19 komentar:

  1. SELAMAT !! Anda berbakat menjadi seniman *wawancarabangbayu* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah.. baru juga belajar. :)
      Masih kasar art-nya gan, sering-sering mampir ya gan #NGAREP

      Hapus
  2. Bang.. terlalu bagus, jadi envy gue -___-
    gue buat art gak bisa bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah bisa aja lo :)
      art lo juga bangus bang
      masih belajar nih :p

      Hapus
  3. waduh2 lama2 bang abortus prooo niihhhh T^T #huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itukan berkat lo juga bang sebagai tutornya bang :)

      Hapus
  4. yang tiara rambut nya jgan sampe nutup kepala bang ntar cantik nya ilang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bang,
      ajarin lagi bang #Nyembah

      Hapus
  5. Balasan
    1. makacih kakakz .. :)
      sering mampir ya? #Ngarep

      Hapus
  6. wahhh. hasil pipisan anak TK bagus bagus yak. muahahah~ ... akikah juga mauu di buatin. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, gue jabanin :)
      ntar gue kasih tahu kalu udah selesai bang, tapi gak tanggung kalau jelek hasilnya?

      Hapus
  7. Balasan
    1. ah bisa aja lo bang :)
      Sering-sering tawaf ya ke blog gue #Maksa

      Hapus
  8. Bagus bro, gue aja nggak bisa nih kayak gini, seirus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah bisa aja nih bang Hena ngerendah :)
      Lo itu udah master bang #Sujud

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)