Sabtu, 14 April 2012

Penjilat Cinta

Kau orang yang aku percaya untuk menjaga dia
Di saat aku mengeparkan sayap saat tidak bersamanya
Tidak terlihat curiga di depan mata
Ketika kau hibur dia dan tertawa bersama

Lambat laun aku pun merasa
Ada yang berbeda antara kau dan dia
Ada sesuatu yang tersirat di dasar jiwa
Ternyata semua benar adanya

Kau merajut cinta bersamanya
Kau merebut dia saat aku tak ada
Kau yang aku percaya
Berubah menjadi orang yang pendusta

Dan memori lalu teringat kembali
Saat-saat aku percaya akan dirimu
Berulang kali kau utarakan padaku
Semua itu mustahil terjadi

Namun sangat berlawanan dengan keadaan saat ini
Silahkan kawan jilat ludahmu kembali

Karya : Bayu P Abuna

Kalau ada yang mau komen atau kasih saran tentang puisi atau penulisannya. Silakan dengan senang hati.

6 komentar:

  1. http://epicakbar.ngetik.net/2012/04/art-bayu-putra-abuna.html cek sini bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx bang udh buatin gambar gue :D
      meluncur ...

      Hapus
  2. sadis jg nih.............-___-

    BalasHapus
  3. Apa apaan ini -___-" Tisue mana Tisuee *elap ingus*

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)