Kamis, 21 Juni 2012

Happy Birthday My Veins!!

Ku coba putar kembali ingatan, saat pertama kita bertemu. Kamu memakai topi dan bertuliskan kucing di dadamu, ya itu waktu kita MOS (Masa Orientasi Siswa) dulu. "indah, cantik, dan istimewa" itulah hipotesisku saat pertama menatapmu. Ku selalu menfokuskan pikirankan hanya pada satu titik. itu kamu, saat berangkat sekolah, istirahat, dan pulang sekolah. Hanya kamu yang selalu mondar-mandir di otak. Sampai-sampai dalam tidurpun aku memimpikan kamu.

Seiring berlarinya waktu, ku coba mengumpulkan segala kekuatanku hanya untuk mencapai satu tujuan untuk mendapatkanmu, karena saat itu aku begitu takut, takut keduluan yang lain dan cempedak akhirnya menjadi duren, ya kamu menerima cintaku. Pada saat itu, aku bahagia sekali. Dan yang membuat aku selalu ingat hari jadiankan kita, selain itu hari yang terindah bagi kita, itu karena hari jadian kita sama dengan hari kemerdekaan INDONESIA, 17 Agustus.

Tidak terasa sudah lima tahun lebih kita berbagi tawa, canda, sedih, senang, dan tangis. Meskipun sering kali terjadi kesalahpahaman antara kita, tapi beruntung kita dapat mengalahkan ego masing-masing sehingga kita dapat menyelesaikannya dan bertahan samapi sekarang.

Meskipun banyak perbedaan antara kita, kamu suka kucing, aku kurang suka kucing. Pernah suatu ketika aku berkeinginan menjadi kucing, agar kamu selalu memelukku seperti yang kamu lakukan kepada kucing-kucing kesayanganmu. Namun itu tidak akan menutup rasa sayang aku ke kamu, itu semua karna aku yakin bahwa kamulah wanita yang ditakdirkan Tuhan menjadi bayanganku, yang selalu ada dan menemaniku sampai akhir hidupku.

22 Juni 2012, bertambah lagi usiamu, harapanku semoga kamu menjadi orang yang lebih baik dari hari ini dan selalu konsisten untuk mencintai kekuranganku tanpa sedikitpun melihat kelebihanku.





Aku tidak akan menuntutmu untuk menjadi ini, itu, atau apalah, cukup jadi dirimu sendiri karena bagiku itulah arti kecantikan yang sebenarnya. Aku berharap suatu saat kelak kita akan menjadi LOVEBIRD, karena LOVEBIRD merupakan tipe burung yang monogami atau setia pada pasangan dalam jangka waktu yang lama dan apabila salah satu pasangan mati, maka pasangan yang masih hidup seakan tidak punya gairah hidup tanpa pasangannya hingga berujung pada kematian.

Happy birthday my veins..
I feel your so special..
In my life..
And in my soul..

*kalau ada yang salah mohon dikoreksi ya..#MALUMALUIN

"Semoga kita selalu bersama dengan beralaskan perbedaan" harapku.


6 komentar:

  1. Balasan
    1. iya bang, gue kena virus lo :)

      Hapus
    2. Kyaaaaa... kena galau juga lo!

      btw, aku ada award untuk kamu nih...
      Thanks masukannya ya...

      http://riuisme.blogspot.com/2012/07/thank-you-sebuah-penghargaan-untuk.html

      Hapus
  2. wew cantik juga tuh..
    Lovebird itu sama dengan burung dara yah?
    dulu punya sepasang tp trus mati semua.
    semoga harapannya terkabul deh...

    BalasHapus
  3. mantap postingannya masbro ..
    gue aminin deh yaaa..
    moga langgeng yaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga hubungan kalian berakhir pada jenjang pernikahan.

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)