Jumat, 08 Juni 2012

Jadwal Euro 2012 Versi AJ

Akhirnya gue posting lagi nih, setelah beberapa hari hanya bisa bersetubuh dengan kasur akibat kecapean, #KOMALAHCURHAT

Sudahlah....

Tinggal beberapa jam lagi, Piala Euro 2012 yang diadakan 4 tahun sekali akan dimulai dan tahun 2012 ini diadakan di UKRAINA dan POLANDIA sebagai tuan rumahnya. Bagi siapa yang belum tahu jadwal atau belum punya jadwal Piala Euro 2012, ini gue kasih spesial buat lo...

Sori, jadwalnya uhu
Kalau gue sih ngejagoin tim panser karna ada Mesut Ozil, menurut gue doi itu orangnya kalem dan yang paling gue suka matanya tajem banget dah tapi gue bukan homo ko, GUE BUKAN HOMO (biar ada penekanan), mungkin itu juga yang membuat kiper jadi takut.



Kayak segitu dulu deh postingan kali ini, solanya gue mau maen pes 2012 dulu, mau main ayo gue jabanin....

SAYONARA...

8 komentar:

  1. Indonesia mana!? ahh.. Chealsea gak ikut juga, bang? -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang bego gue apa siapa ya? -___-
      Indonesia ada digrup e sendirian , langsung nunggu di final ?

      Hapus
  2. dikamarku juga udah terpampang nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi telat nih ceritanya #dipojokkan
      Kalau di wc udah belum bang?

      Hapus
  3. makkk.. italia ketemu spanyol .. haiss semoga italia sukses dan sampe ke final #uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ... berarti ketemu sama indonesia bang? #jlep

      Hapus
  4. bang jadwwal yang udah ada hasil pertandingannya ada gak ?

    BalasHapus
  5. Ada bang , tapi jangan bilang -bilang ya entar bandar ga mau lagi buka taruhannya #Ups

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)