Minggu, 15 Juli 2012

Hadiah Untuk Australia

Selamat malam #SENYUMUNYU

Tulisan kali ini beda banget sama tulisan sebelumnya, tulisan kali ini berbau sport. Baru aja gue nyemplung di bak mandi yang ukurannya 4X4 buat ngerayain kemenangan Indonesia atas Singapura 2-0 dalam Kualifikasi AFC U22 2013.

Melihat pertandingan yang baru aja selesai dan selesai pula pertandingan Kualifikasi AFC U22 2013. Indonesia berada di group E yang di dalamnya terdapat negara-negara yang kuat dalam hal persepakbolaan, seperti Jepang dan Australia. Meskipun Indonesia menang atas Singapura, namun tidak bisa meloloskan Indonesia ke babak selanjutnya. Sedih juga sih gue dengernya. Negara tercinta harus bersabar lagi nunggu juara.

Sayap-sayap sang garuda



Sebagai penonton awam, gue sangat menikmati pertandingan yang disajikan Indonesia di lapangan. Semua pemainnya sangat berkualitas dan sempat bertiki-taka ala Spanyol. Begitu banyak peluang yang dimiliki Indonesia untuk menciptakan gol, hanya dua yang bisa dijadikan gol dan kedua gol tersebut diciptakan oleh Agung Supriyanto.

Selebrasi Agung Supriyanto
Dengan kemenangan Indonesia atas Singapura, dengan begitu Indonesia memupuskan asa Singapura untuk ke babak selanjutnya dan membuat Australia yang lolos ke babak selanjutnya. Seharusnya Australia berterimakasih kepada Indonesia, ini merupakan hadiah yang begitu indah dari Indonesia untuk Australia karena telah mampu membungkam Singapura sehingga meloloskan Australia ke babak selanjutnya. Andai saja Indonesia kalah, sudah pasti Singapura yang mendampingi Jepang ke babak selanjutnya. Berterimakasihlah kepada INDONESIA.

Meskipun Indonesia tidak bisa ke babak selanjutnya, tapi Indonesia sudah menampilkan permainan yang sangat baik yang mengalami peningkatan sangat signifikan. Gue bisa jamin, kalau saja pemain-pemain U22 ini bertanding dengan senior mereka, permainan mereka tidak kalau jauh, mungkin aja permainannya di atas senior asalkan permainnya sama seperti Kualifikasi AFC U22 2013 ini.

Terimakasih sayap-sayap garuda, telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan Indonesia di mata dunia. Teruslah berjuang, sesungguhnya kegagalan itu menuntun kita ke arak kesuksesan.


Bravo persepakbolaan Indonesia,
semoga lebih baik lagi.
#GARUDADIDADAKU

12 komentar:

  1. Semangat-semanagat....
    Ayo garudaku..terbang yang tinggi
    MERDEKA :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, semoga Indonesia tahun depan lebih baik :)

      Hapus
  2. harusnya tadi malam singapura di hajar aja tuh.. biar mampus sekalian.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hajar dalam bidang apa dulu nih, sepak bola atau fisik?

      Hapus
  3. Wah -!
    Komen bek sob
    http://wisanto.cyber4rt.com/2012/07/widget-fb-like-box.html

    BalasHapus
  4. *nyanyi garuda didadaku 300x* Saking semangatnya haha

    BalasHapus
  5. sedih juga sebenarnya -_-,, tapi ya gpp lah mungkin cuma segitu kemampuan garuda muda
    *itu apa lagi maksa australi buat terima kasih ama indonesia
    hadoooohhh bayuuu bayuu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah bang, kalau Indonesia kalah sama Singapura kemerin, Australia ga bisa lanjut lagi, jadi berterimakasihlah kepada Indonesia (Meskipun kedengerannya maska)

      Hapus
  6. kbetulan gue gak nonton,..
    cma mw blang selamat buat Agung Supriyanto yg tlah membobol gawang lawan sbanyak 2 kali.#untung gak hamil#
    sering2 mampir ya bang bayu

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)