Selasa, 27 Maret 2012

Gue Punya Jam Tangan Ajaib

Buset ternyata gue ngidap penyakit pikun stadium akhir…. TIDAKKKK!!!

Beberapa hari yang lalu, gue tuh lagi di kampus ngerjain tugas+ada kuliah dari pagi sampai sore (kriting-kritimg tuh pantat). Untungnya pas siang ada waktu istirahat sebentar, gue yang ngelihat kondisi itu nggak buang-buang kentut lagi langsung gue ajak cewek gue makan dulu di warung tempat biasa kami makan (baca: nemu dompet dijalan).

Setelah melewati perjalan dunia dan akhirat yang begitu menistakan akhirnya gue sampai tempat tujuan dengan selamat (bukan nama orang). Seperti biasa cewek gue yang mesen makanannya soalnya menurut gue dia toh cocok buat jadi pelayan…. tapi spesialis pelayan dihati gue…hahha #KorbanGombalanTipi.

Bukan.. Ini bukan jam tangan ajaib yang gue maksud
Gue nggak tahu apa cuma perasaan gue aja atau karna gue udah nggak kuat lagi nahan lapar gue ngerasa tuh makanan lama banget nyampai dimeja gue (mungkin kira pelayannya gue nggak mampu bayar kali ye?). Gara-gara nggak sabar lagi akhirnya gue pergi ketoilet untuk cuci tangan dulu sebelum makan itu pesen ibu gue sejak kecil sampai sekarang. Tapi semua berbeda, saat gue berada di toilet dan ngelihat sabun… Jenk…jenk….jenk…. (STOP!! jangan mikir macem-macem, emang gue normal tapi gue nggak suka pake sabun gue sukanya pake abu gosok.hee) maksudnya nggak hanya cuci tangan gue juga cuci muka dengan sabun yang ada di toilet itu tanpa tahu asal muasal tuh sabun, mungkin aja tuh sabun buat basuh ee’ tapi gue nggak peduli yang penting muka gue seger soalnya udara saat itu panas banget kaya miniatur neraka, bener deh gue nggak bohong yang pernah ke neraka pasti tahu…heee Ngaco!! Dengan biadab gue daratkan tuh sabun kemuka gue lalu gue bilas sama air beberapa kali. “Ehhhh Segggeeeerrrrr…….” seru gue dalam hati bahagia.

Mungkin saat itu Tuhan nggak mengizikan gue berlama-lama dengan kebahagian soalnya beberapa menit kemudian ada suara dan cahaya yang gue lihat dari pergelangan tangan gue. “BUSET!! JAM TANGAN GUE KEMASUKKAN AIR” teriak gue membabi picak. Gue kalang kabut dalam toilet, yang ada dipikiran gue saat itu hanyalah mencari cara untuk mengeluarkan si air sialan dari jam tangan kesayangan gue (ya iyalah sayang, loekan punya jam cuma satu, nyet). Segala cara udah gue lakuin, gue udah nyedot tuh air pake mulut gue tapi nggak ada hasilnya sama sekali, gue coba masukin air lagi ke jam tangan gue lalu gue miringkan tuh jam tangan ternyata sama nggak berhasil juga yang ada malah banyak air yang ngisi kosan baru di jam tangan gue (emangnya kemasukkan air ketelinga, loe masukin air lagi lalu loe miringin) dan gue genggam tuh jam lalu gue ayunkan tangan gue keatas dan kebawah persis kaya Erwin ketawa lagi mandu orkestra, gue senyum bangga ternyata yang gue lakuin berhasil hampir semua air keluar dari jam gue. Tapi sayang sejuta sayang… biarpun airnya pada keluar semua jam tangan gue masih ngeluarin bunyi kaya organsme yang klimaks banget deh. “Buset dah nggak ada lagi yang bisa ngebangunin gue untuk kuliah” geram gue sambil buka pintu toilet dan menuju cewek gue yang udah nunggu dimeja.”
“Hore…hore…” teriak gue girang ngelihat makan udah tersaji di meja, emang sih kedengerannya kaya balita baru bisa makan sendri tapi gue nggak peduli yang penting niat gue membahagiain perut udah terkabul (terimaksih ya Allah). Ketika makan sama sekali gue udah lupa dengan nasib jam kesayangan gue tapi setelah gue selesai makan baru gue termenung lagi sambil ngelus-ngelus tuh jam. Masih nggak ada perubahan, jam gue masih ganti-ganti sendiri waktunya tanpa gue pencet (sungguh jam ajaib, dapatkan segera di toilet-toilet keramat terdekat).

Setelah kenyang gue sama cewek gue langsung cabut ke kampus lagi ngelanjutin misi yang belum terseleasikan hari ini.
Gue sedih ngelihat kondisi jam gue sekarang udah sangat memprihatinkan, gue sadar selama ini nggak jaga dia dengan baik, nggak care sama dia padahal dia selalu bangunin gue kalau ada kuliah, selalu gue memperlakukannya nggak berprikejamtanganan. Gue kumpulkan seluruh kekuatan gue untuk ngelepasin tuh jam agar dia hidup tenang dengan keluargannya yang udah menantinya di gerbang akhirat (jangan salah, nggak cuma makhluk hidup yang punya keluarga, benda mati termasuk jam juga punya keluarga).

Eh… setelah gue relain untuk kehilangan tuh jam dengan ajaibnya lagi-lagi tuh jam keadaannya mulai membaik dari detik ke menit sampai sembuh total jam tangan kesayangan gue. “Hore… jam tangan gue baik lagi” sambil loncat ngeluapin rasa bahagia gue nyambut kembalinya jam tangan gue.
Setelah kejadian itu, gue selalu perhatian sama tuh jam hampir setiap jam gue cek bagaimana keadaannya, gue elus-elus dan gue janji nggak bakal ngelupai dia lagi kalau gue mau cuci muka karna gue nggak mau lagi ngelihat dia seperti dulu yang gue perlakukan sungguh nggak mengenal etika bagi kaum perjamtanganan.

9 komentar:

  1. Hahahahaha...
    gebsleg! tapi gw juga sering tuh kayak gitu, lupa kalo jam tangan gw anti air (jam murahan) eh langsung aje wudhu di masjid alhasil Jam gw mati kaga ketulungan.!! Lu beruntung Jamnya masih berfungsi..!! -______-

    ckckckck gw jadi ikutan curhat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha....
      gue kira cuman gue yang punya pengalaman kayak gini, eh nggak tahunya loe lebih parah :)
      thx ya udah komen di blog gue, sering-sering tawaf ke blog gue #Maksa

      Hapus
  2. Banner & Link sudah terpasang sob
    check disini http://hendro-sinichi-kudo.blogspot.com/p/tukeran-link-backlink.html

    hiihihihiihiiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap.. XD
      thx udah mau pajang banner gue di blog loe ye :D

      Hapus
  3. pasti pas jam nya rusak sementara , elu gak bisa berubah jadi power softex ya bay ...
    "pembela datang bulan" rasaiiin looo ...
    sayang jam nya bener lagi ...-_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko lo tahu bang. Bentar-bentar kayaknya ada yang lagi datang bulan tuh *masang baju dari rajutan softex

      tapi untung ga koit beneran, cuma konslet dikik bisa dibilang kayak lo dotz :)

      Hapus
  4. hahhaaa....
    geblek....
    ono-ono wae.....
    kalo nyari jam di radatime.
    malah promosi..
    :P

    BalasHapus
  5. jam nya merajuk tuh,hihi...kirain punya jam tangan ben ten yg bisa berubah jadi alien..

    BalasHapus
  6. enak ya kalo punya jam, bisa maen lupa-lupaan sampe dimasukin aer ke dalemannya
    hemmm sayangnya saya kagak punya bang :(

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)