Kamis, 17 Mei 2012

Like This Yo!! | Abortus Jahilius

Panas woyy... ada yang punya remote matahari #Jleb

Gue kira nih di neraka ada yang bocor, jadi sampe panas kayak gini, tolong diperiksa berro[k]..

Yeah.. libur panjang juga akhirnya, gue bisa ngepulain sejenak semua tugas-tugas yang akhir-akhir ini ber'oral' di pikiran gue. Beberapa hari yang lalu gue ngerjaiin tugas mengkaji sebuah cerpen Agnes Davonar "Ibu-Aku Mencintaimu" secara struktural buat tugas UTS, karna gue lupa padahal tuh tugas dikasih seminggu buat ngerjaiinnya, tapi memang lupa ternyata potensi terbesar didiri gue, jadinya gue ngerjaiinnya dalam jangka cuma satu hari yang sukses buat kepala gue jadi pepes.

Kita lupakan sejenak tentang tugas... #HARILIBURWOY

Seperti yang sering gue liat di blog temen-temen gue, ada yang bikin (kalau ga salah) fanspage (atau apalah) buat blognya, sumpah gue ga tahu apa maksudnya. Karna gue ga tahu apa maksudnya makanya gue memutuskan ngebuatnya juga dari hasil percumbuat gue sama cewek gue 'Saori Hara'.

Hari ini, kamis tanggal 17 Mei 2012 gue Ir. Soekarno Bayu Putra Abuna selaku pemilik blog ini mensahkan peluncuran Abortus Jahilius. Nih logonya dibikin sama Epic Akbar, thanks ya udah mau nyisain waktunya cuma buat gue (lah, kedengerannya kaya pacaran aja).



KLIK GAMBARNYA

Mohon bantuannya ngeLIKE PAGE ini ya, (soalnya baru gue yang ngeLike nih page)caranya gampang tinggal ketik Reg Manusia Ajaib, ga...ga...ga... gitu kok, caranya cuma KLIK gambar di atas. Siple kan.. :c:

Yang ngeLIKE gue doain masuk surga.. Amien..

4 komentar:

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)