Rabu, 09 November 2016

Sederhana


Matamu itu menisyaratkan kalau ada yang jauh lebih indah dari sekedar senja.

Apalagi senyummu,

Karena bahagiaku itu sederhana. Sesederhananya kamu.

Bpa.

17 komentar:

  1. Cieee...

    Sepertinya sedang kasmaran nih, awas bisa bikin efek samping gak bisa tidur gara-gara mikirin si doi hehe

    BalasHapus
  2. sederhana judulnya , sederhana postnya , tapi maknanya sadis . azik

    BalasHapus
  3. "kamu" dalam postingan ini siapa bg? HAHAHAH

    BalasHapus
  4. Boleh nih buat jadi surat ke doi HAHAHA

    BalasHapus
  5. Bahagia itu ternyata banyak versinya ya. Tapi kalau untuk orang yang lagi merindukan atau mendambakan seseorang, bahagianya itu sederhana.

    Karena memang, bahagia itu sederhana.

    BalasHapus
  6. walaupun sedikit , tetapi postingan ini memiliki makna yang begitu besar.

    Untuk seseorang ya ? .

    BalasHapus
  7. sesederhana yang tertulis disini :)

    BalasHapus
  8. cieellaaahh seperti ada yang lagi berbunga-bunga nih di hatinya :D hihihi
    dan kalimatnya sangat sederhana namun penuh dengan makna bagi penulisnya :D *soktau*

    BalasHapus
  9. Di bawah sentuhan cinta, semua orang bisa jadi pujangga ya
    Jaman jatuh cinta dulu, gua juga seneng nulis puisi, ada sampe 5 buku tulis lah wkwkwk
    Sekarang kalo disuruh nulsi lagi, udah gak bisa hahaha...

    BalasHapus
  10. Tadi blogwalking ada yang patah hati, sekarang ada yang jatuh cinta.
    Oh inikah yang dinamakan cinta, kadang membuat senang kadang membuat sedih. HAHA

    Tapi bang, nikmati dulu masa kayak gini. Biar bisa menikmati indahnya ia selalu bersamamu. #HALAH

    BalasHapus
  11. Iya hihiii sederhana sekali ya postingan ini. Tapi dalam juga. Rasanya udah gak mampu diungkapkan dg kata-kata rasa itu untuk si kamu :D

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Bg bayu mah, bikin orang baper aja. XD Eh, tapi ya emang gitu sih, bahagia. Sederhana.

    Meskipun dulu gue nggak percya bahagia itu sederhana, tapi semenjak merasakan real life, jadi tau gimana menemukan bahagia yg sederhana.

    BalasHapus
  14. Kak, lagi falling in love ya? Hehehe

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)