Selasa, 27 Maret 2012

Bukan Cuma Kamu, Aku Juga Pengen

Malam semuanya para pembaca! (emangnya ada yang mau baca postingan loe).

 Gue mau cerita tentang cewek gue yang beberapa hari kemarin dia nulis status di FB-nya kaya gini “sudah lama kita bersama dan aku ingin sebuah kepastian”. Gue coba mikir kepastian apa yang dia maksud? apakah ada cowok lain yang lagi dekat dengan hingga dia minta ditembak (mati dong), entahlah gue nggak tahu apa maksud dari status itu. Dari pada gue bingung sendiri lebih baik gue tanya langsung sama orangnya. Langsung gue telepon cewek gue.

 “apa sih maksud dari status kamu barusan?” gue to the point
“ngga ada maksud apa-apa ko” cewek memang gitu selalu minta ditebak, eh pas kita salah nebaknya malah ngambek.
“trus kenapa kamu statusnya gitu?” tanya gue lagi sambil maksa-maksa.
Cewek gue terdiam sejenak dan dengan helaan nafas dia menjawab
“kapan kamu ngawinin aku?”
 jlep... Sontak gue kaget mendengarnya dan mencoba rileks.
“kan sudah ku bilang, setelah lulus kuliah baru aku ngawinin kamu”

Setelah percakapan via telepon itu gue selalu berpikir, apa cewek gue udah kebelet ya jadi pengen buru-buru minta dikawinin atau takut kehilangan gue yang cuma satu ada di muka bumi ini (peres). Harusnya gue yang takut kehilangan dia soalnya nyong-nyong yang gue kasih sama dia mungkin bentar lagi expired (hahaha).

Memang bener sih apa kata cewek gue, soalnya kita pacaran udah lama banget mulai dari zaman SMA sampai sekarang kira-kira udah 5 tahun. Tapi gue pernah sebel sama cewek gue saat ditanya
“beb kamu sayang aku ngga?”
lagi-lagi pertanyaan itu gue gumam dalam hati.
“coba kamu pikir deh, udah berapa lama kita pacaran kalau aku nggak sayang sama kamu ngapain juga aku pertahanin sampai sekarang. Buktinya nggak kan? itu artinya aku tuh sayang sama kamu” gue berargumen.

Perdebatan sengit antara dua makhluk
Balik lagi kemasalah cewek gue yang minta dikawinin. Bukan hanya cewek gue yang pengen kawin tapi gue juga, tapi gue pengen selesaiin kuliah dulu baru kawin dan juga kalau kawin dan masih kuliah konsentrasi gue sedikit akan terganggu selain fokus pada kuliah juga harus fokus sama keluarga.

Tenang aja sayang, aku pasti ngawinin kamu ko! senyum dong (unyu banget) sambil bawa gitar dan nyanyi lagu Train Marry Me…..

Jangan pernah berpikir aku akan ninggalin kamu atau aku udah nggak sayang lagi sama kamu, itu semua hanya halusinasi kamu aja dan jangan pernah kamu takut kalau aku nggak cinta lagi sama kamu sebab sampai kapanpun cinta masih sama saat pertama kita bertemu. Sabar ya sayang tunggu sekitar 2 tahun lagi.. OK





2 komentar:

  1. good luck bro. terus mempertahankan apa yang sudah ada dan di tunggu undangannya kalau sudah nikah. :)
    ane pacaran 4 tahun kandas di jalan. mungkin dia hanya jodoh di masalalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bang, tapi lo pasti datangkan? soalnya kalau ga ada lo siapa yang cuci brow.. :)

      Tisue mana tisue.. jadi sedih juga gue.

      Hapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)