Selasa, 17 April 2012

Ternyata Dion [Indonesian Idol] Menganut Sebuah Faham

Kali ini gue gak posting tentang virus art yang kini sedang menyodomi anggota para genk motor, ups... maksudnya Pourix Blogger yang selalu postingin artnya, ntah apa tujuan mereka di balik art tersebut. Apakah ada udang di balik batu, atau ada sesuatu di balik kolor tante, sumpah gue gak ngerti, jangankan gue malin kundang aja kalau mikirinnya bisa-bisa jadi manusia lagi doi. Gue jadi begini, bukannya gue sewot sama yang jago bikin art. Bukan! sekali lagi biar kesannya teriak, BUKAN! Itu semua gara-gara gue GAK BISA BIKINNYA. Puas lo pada ngetawain gue!

Apakah lo gak kasihan pada tuna art seperti gue saat ngeliat postingan art lo yang keren-keren itu, sedangkan gue kerjaannya mondar-mandir dari blog satu ke blog yang lain. Semua itu gue lakuin gak hanya cuma minta dibikinin art sama temen-temen maya gue. Alhasil dari setetes sperma tomcat yang udah gue kumpulin, ada juga yang mau bikinin art buat gue. EPIC AKBAR orangnya. (Promosiin tuh bang, nama lo gue sebut. Royalitinya bang jangan lupa). Kalau selesai juga art yang gue bikin, jatuhnya malah kaya anak TK yang lagi gambar di pasir menggunakan pipisnya.

Ya sudah kita lupakan dulu tentang art yang bisa-bisa ngebuat gue mabuk janda (lho..)

Kali ini gue akan mengungkap fakta-fakta yang mengejutkan para panti jompo, salah satu peserta Indonesian Idol 2012 yang sudah seharusnya kalian semua tahu. DION.

Setelah gue teliti dengan mata kaki, ternyata eh ternyata ada yang membuat hati gue berbunga-bunga waktu gue cari biodatanya di Mbah google ting-ting. BUKAN, BUKAN gue bukan penganut homonisme yang akhir-akhir ini videonya lagi nyangkut di gosip.

Nih biodatanya.

Dion lagi ngelakuin ritual pelepasan gas beracunius
Nama : Dionysius Agung Subagyo 
TTL : Temanggung, 30 April 1986
Twitter : http://www.twitter.com/@dionagungs

Udah keliatan gak kesamaan yang ada antara gue sama dion.
GAK!! baik gue jelasin #SambilNgorekUpil

Gue ramalkan Dion ini mampu menembus babak SPEKTAKULER, (iya bego, emang udah masuk spekta beroo..) maksudnya ia yang akan jadi runner up dan yang jadi juaranya adalah jenk..jenk..jenk.. ROSA (tetep). Jadi gak fokus gue setelah nyebut namanya. (fokus bay, setelah ini lo bisa ngedate sama doi). #Ngerep
Dari nama aja udah jelas kalau kita tuh ada kesamaan. Liat ini.

Sengaja gue tutupin, soalnya lipstiknya Rosa masih nempel :)
Nama lengkapnya DIONYSIUS AGUNG SUBAGYO
Nama gue BAYU PUTRA ABUNA

tenang...tenang beroo, iya emang gak ada sama-samanya. :c:

Maksudnya nama doi sama nama blog gue yang sama. Yang di belakangnya ada tambahan IUS.
Ini beneran gak becanda.
Nama lengkapnya DIONYSIUS AGUNG SUBAGYO
Nama blog gue ABORTUS JAHILIUS.

Ternyata dion itu menganut faham yang sama sama gue, yaitu faham PLUSIUSME yang diramalakan pada tahun 2012 ini akan mengusai dunia. #NgomongOpoMas

Sekarang Dion udah menjadi seorang superstar dan mempunyai banyak groupies, sedangkan gue dari udang jalannya masih tegap sampai udah bongkok masih gini-gini aja.

Gue jadi berkeinginan buat ngikutin jejaknya Dion menjadi peserta Indonesian Idol. Entar ah tahun depan gue ngikut Indonesian Odol. #Jleb

Tapi satu yang gue percayai. Dion itu udah terkenal sekarang, jadi gue tinggal nunggu waktunya aja yang pas buat terkenal. Seperti yang diajarkan faham PLUSIUSME, siapa yang terkenal yang lainnya pasti juga ikut terkenal. #Ngarang. 

Sori ya postingan kali ini gue gak fokus, itu tidak lain tidak bukan karna gue baru aja dicium ROSA.

6 komentar:

  1. dion orang purwokerto lho bang >,< doa in ya menang jadi nama kota gw terkenal #amin heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bang, ntar gue suruh mesjid yang ada di komplek gue juga ngedoain :D

      Hapus
  2. Nangis gue bang baca kesamaan Dion sama bang Bayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget deh,,, haha .. Kenapa sih yang disamain harus dion ?? jojon kek xD haha

      Hapus
    2. kok gitu :)
      Tenang aja gue bukan menganut faham HOMONISME beroo :)

      Hapus
  3. ahaha ternyata itu..
    aku pikir kamu bukan muslim , eh kamu muslim ya.. namanya ius ius gitu :D
    .

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)